CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 08 September 2008

O T A K K U B E R K E R U T !!!!!!!!!

huhhh,,,
capeeekk!!!
pulang skola,langsung ke warnet!!buat ngedit blog..

mataku sakit nie didepan komputr mulu!

aku malez ah les. . .
jam tengah 3, uda les..
kpn istrhat nya coba??!

kapan otak aku refresh slma d ipa?
tiap ari,,,
tiap jam,,
tiap detik,,


IIIIIIIIIPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!




masih mending,klo aku pinter2 amat..ini?
pinter gak,, bodoh??ya gak bodo2 amat la...hehehe
tiap bljar di skola,pasti kening aku berkerut terus..lama2,keriput pula nanti..hehe]


kalo ulangan,apalagi KIMIA!!
gak pake cara aja,nilainya stengah!!
itu th kan bisa pake logika aja!
dasar!!
msa' skola uda standar internasional kayak gini cara nilainya!!
padahal aku da yakin dapat nilai bagus!! (pe_de amat ya?hehe)

0 komentar: